Pengumuman Pemenang Lomba Menulis Cerpen 2010

2 Jan

Pada Tgl 1 Januari 2010 kemarin, Dewan Juri sudah menentukan para penulis cerpen yang berhak mendapatkan penghargaan gelar juara, dari ke 15 peserta finalis setelah melewati beberapa penilaian akhirnya dewan juri yang awalnya ingin memutuskan hanya 3 orang pemenang mengusulkan untuk memberikan penghargaan juara hingga juara 5. Keputusan tersebut di ambil oleh Dewan Juri dengan melihat kualitas cerpen para peserta yang cukup baik. Penghargaan apa saja kah yang akan diberikan kepada para pemenang? berikut detailnya:

  • Juara Pertama – Trophy – Piagam Penghargaan – Hadiah Hiburan
  • Juara Kedua – Trophy – Piagam Penghargaan – Hadiah Hiburan
  • Juara Ketiga – Trophy – Piagam Penghargaan – Hadiah Hiburan
  • Juara Keempat – Piagam Penghargaan – Hiburan
  • Juara Kelima – Piagam Penghargaan – Hadiah Hiburan

Harapan kita, dengan adanya lomba ini bisa memotivasi para pelajar khususnya untuk lebih kreatif lagi dalam menyalurkan bakat menulis mereka, bukan tidak mungkin jika salah satu dari para pemenang nantinya bisa mengharumkan nama Kabupaten Berau dengan tulisan mereka. Baiklah berikut akan kita umumkan siapa sajakah yang menjadi juara – juara pada “lomba menulis cerpen tingkat pelajar se – Kabupaten Berau 2010” berikut ini detailnya :

  • Juara Pertama – Rita Puspita Sari – SMA Negeri 4 Berau – Romantika Kelabu
  • Juara Kedua – Maharti Pakarti Dewi – SMA Negeri 2 Berau – sst!! Ada Sayap Malaikat Dipunggungku
  • Juara Ketiga – Lingga Fani Amanah – SMA Muhammadiyah Berau – Bisikan Malam
  • Juara Keempat – Sukmawardini Anggara – SMA Negeri 2 Berau – The Dark Night
  • Juara Kelima – Tiara Geminita – SMA Negeri 4 Berau – Tulisan Terakhir

Selamat kepada para pemenang, Keputusan Dewan Juri bersifat mutlak. Hadiah akan langsung di berikan kesekolah masing – masing sekaligus pengambilan dokumentasi foto dari pihak panitia setelah libur semester. Buat kalian yang belum terpilih jangan berkecil hati, karena acara lomba menulis cerpen ini adalah agenda 2 bulanan Teater Bumi, jadi buat para penulis yang belum terpilih jangan berhenti untuk menulisa karena paling tidak Teater Bumi akan terus memberikan kesempatan kepada kalian untuk menyalurkan bakat menulis kalian. Terima Kasih kepada semua peserta yang sudah turut berpartisipasi dalam ajang lomba menulis cerpen ini.

Keep Writing.

Teater Bumi

4 Tanggapan to “Pengumuman Pemenang Lomba Menulis Cerpen 2010”

  1. LINGGA Januari 2, 2011 pada 1:59 pm #

    assalamualaikum wr.wb terimakasih kepada pihak teater bumi yang telah menyelenggarakan kegiatan yang bagus ini dimana kegiatan ini berpengaruh besar buat generasi pemuda khususnya diberau dalam berkarya mengepakkan sayap dalam bidang sastra untuk menarik minat membaca,terimakasih sebesar-besarnya dan saya juga ingin sekali bergabung dalam teater ini dan mengenal siapa-siapa saja penyelenggara yang ada dibalik teaterbumi, terimakasih atas kesempatannya khususnya buat saya pribadi telah diberi kesempatan dalam mengukir karya-2 yang ada pada diri setiap insan , terus berjaya teaterbumi!!!

    • teaterbumi Januari 3, 2011 pada 4:27 am #

      Walaikumsalam, thanks a lot juga buat lingga, oh iya..selamat juga ya..lingga juga dapet juara III yak..moga lomba selanjutnya bisa menjadi juara I deh..hohohoho….klo pengen gabung..langsung datang aja klo teater bumi buat acara gitu..jangan malu – malu yak..kita semua welcome kok. ok..keep writing

  2. Rita Januari 4, 2011 pada 8:36 am #

    Assalamu’alaikum..
    Terima kasih kepada Teater Bumi yang telah membuka kesempatan bagi insan di Berau untuk berkarya.Semoga ajang ini bukan hanya sekedar sebagai mendia untuk menjaring insan-insan yang berpotensi tetapi juga untuk mengurangi penilaian divergensif terhadap sastra bagi kalangan remaja di Berau. Oke. Stay Happy, keep smile and spirit… !!!!

    • teaterbumi Januari 5, 2011 pada 11:51 am #

      Walaikumsalam, Wah..yang juara juga komen nih..semoga lomba selanjutnya kualitas karya – karya anak berau bisa lebih ajiiibbb..hiohihihihihihi..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: