KAMPANYE LINGKUNGAN (KARYAKU, PEDULI PADA LINGKUNGAN)

14 Agu

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Kegiatan KAMPANYE LINGKUNGAN yang diadakan UPTD PPHH Wilayah Utara yang bertemakan “Karyaku, Peduli Pada Lingkungan” berjalan sesuai rencana. Kegiatan ini didukung oleh mahasiswa KKN Kompetensi angkatan 36 Kelompok 16 yang sedang melaksanakan KKN di UPTD PPH Wilayah Utara, serta Teater Bumi Kabupaten Berau dan donatur yang tidak mengikat.

Rangkaian acara yang paling menarik menurut anak-anak TK yaitu mendengarkan dongeng Si-Pongi, Pongi (Orang Utan) dan Beki (Ayam Hutan) bercerita tentang manfaat hutan bagi manusia dan alam sekitar serta akibat-akibat yang terjadi bila hutan mengalami degradasi.

Di halaman kantor UPTD PPHH Wilayah Utara, tengah berkonsentrasi terhadap penyajian Puisi dimainkan Se-Kreatif mungkin, yang disajikan dengan menarik. Sedangkan di ruang serbaguna dilaksanakan Monolog yang diikuti oleh anak-anak SMP dan SMU.

Dibeberapa ruangan dimanfaatkan untuk anak-anak SD dan TK dalam berlomba membuat karya menggambar dan mewarnai sesui tema yang dilombakan. Pada malam penutupan rangkaian kegiatan dimeriahkan dengan tampilan Musikalisasi Puisi dari kelompok Mahasiswa Kompetensi Kelompok 16 yg diketuai Guska Chandra Ramadhan anggota : Gibau, Sumang, Garda, Wawan, Sugai, Lebu dan Kelompok Seni Teater Bumi yang diketuai Achmad yang menurunkan 20 orang anggota. Sajian pementasan Teater Bumi berjudul Malam Jahanam.
sumbernya disini nih : klik disini yak

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: