Nama TEATER BUMI?

10 Jun

Lama gak update blog ini karena kesibukan yang memang lumayan padat, untuk sekedar informasi saja untuk para pembaca bahwa teater bumi kemarin sudah melaksanakan kegiatan yang di beri nama PAT (Pekan Apresiasi Teater) acara ini adalah festival teater tingkat SLTA. Untuk lebih jelasnya mengenai Informasi PAT akan saya bahas tersendiri nanti, yang menjadi makanan pokok pada postingan kali ini adalah TEATER BUMI? lho kenapa dengan nama TEATER BUMI?.

Begini setelah mencoba searching adakan kelompok teater yang menamakan kelompok mereka dengan nama Teater Bumi, al hasil OM Google pun menjawab semua pertanyaan saya dalam hitungan 3 detik (klo gak salah yak), namun yang menarik adalah tidak banyak nama teater di indonesia khususnya yang menamakan kelompok teater mereka dengan nama “Teater Bumi”, Seperti yang saya katakan bahwa tidak banyak (berarti masih ada dong), ya benar sekali setelah melihat berbagai blog dan website yang berserakan di google akhirnya saya dipertemukan (emang jodoh) dengan website dari jogja dan tepat pada postingan itu membahas mengenai pementasan dari Teater Bumi (awalnya saya shock kok Teater Bumi mentas di jogja gak ngajak – ngajak saya yak) makin saya pelototin postingan tersebut makin terungkaplah (emang kasus opo?) bahwa Teater Bumi yang pentas itu adalah teater dari Bengkel Kesenian Geografi UGM. Untuk lebih jelasnya silahkan berkunjung kelink ini Klik Disini

Nah, sudah pada baca bukan, tapi saya mah tidak ambil pusing, apapun namanya toh tujuannya sama saja “BERTEATER”, entah siapa yang lebih dulu yang memakai nama Teater Bumi, yang jelas sewaktu akan memmberi nama teater kami tidak sempat bertanya satu – satu dengan praktisi seni indonesia (seperti gak da kerjaan aja), oke deh kayaknya cukup sekian dulu postingan kali ini dan pelajaran yang bisa kita petik dari ini semua adalah APAPUN NAMA TEATERNYA YANG PENTING MINUM TEH CANGKIR BUATAN MAMAH..HOHOHO..

Satu Tanggapan to “Nama TEATER BUMI?”

  1. Fotodeka Mei 28, 2011 pada 1:29 am #

    thanks yaaa sudah mampir ketempat saya…😀
    kapan lagi?😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: